Jasa on call PABX Panasonic | Ericsson LG

Panggilan perbaikan (bukan repair hardware) on call service untuk PABX / IP PABX,
Ada 3 keuntungan yang diperoleh oleh pelanggan:
  1. Panggil hari ini sebelum jam 15:00, kami datang hari yang sama (AREA JAKARTA)
  2. Garansi 1 minggu kalendar untuk pekerjaan yang dilakukan
  3. Dapat bonus diskon 2,5% untuk pembelian telepon SLT di planetpabx
Penawaran khusus terbatas:
Diskon 50% untuk seluruh setting program PABX termasuk bila ada tambahan biaya di point 1 - 3 dibawah ini, untuk keterangan lebih lanjut KLIK di sini atau
TEL+ WA :  0813 1631  8008  /  081 61 61 61 85 
Biaya On Call Service PABX Panasonic / Ericsson LG:
  • One price Rp. 500,- (SELAMA AGUSTUS (jam kerja)DISKON 50% tanpa kecuali) semua model PABX Panasonic dan LG Ericsson*) sudah termasuk program / pemeriksaan 2 extension dan 1 line CO (dengan kunjungan ulang  untuk CO)
tambahan biaya satuan lainnya (bila ada):
  1. Program / periksa per 5 extension atau 1 line @ Rp.50,-
  2. Program per 5 password atau 5 system speed dial @ Rp. 25,-
  3. Pemeriksaan kerusakan line Telkom dan pemeriksaan masalah hunting per line @Rp. 50,- (dengan kunjungan ulang maksimal 1 kali untuk 1 line atau maksimal 2 kali untuk line lebih dari 1)
  4. Program Voice gateway dan Auto Attendant Rp.800,- per 4 channel
  5. Program DISA atau Voice Mail per channel per bahasa @ Rp. 250 
  6. Connecting ext dari PABX sampai MDF, berikut data MDF:  per 10 titik @ Rp. 300,-
  7. Penyambungan kembali kabel extension atau line per titik Rp. 70,-

Lebih rinci hubungi kami di nomer telephone :

021 - 30 33 8175     ➧ Senin - Jumat
0855 720 5002/ 8    ➧ Senin - Sabtu pada jam kerja
0855 720 5008        ➧ Minggu/Hari Raya lainnya

*)   Untuk hari Minggu dan hari libur lainnya dikenakan tambahan biaya 20%
**) Di luar jam kerja dikenakan tambahan biaya Rp.500,-
Untuk maintenance PABX sampai dengan 24 extension klik  di sini