Garansi dan Layanan

Garansi Produk:
  • termasuk spare parts untuk Panasonic, Sahitel, LG-Ericsson, Artech, Transtel, CP-Plus
  • tidak ada garansi spare parts untuk Favorite, GE (hanya garansi jasa repair)
  • CATATAN: garansi produk service dan spareparts untuk beberapa produk mengalami perubahan dari distributor tanpa informasi resmi. Bila hal ini terjadi maka hal tersebut diluar kuasa planetpabx,com. Terimakasih.
Layanan perbaikan jika ada kerusakan barang:
  • Untuk semua produk, dapat langsung diantar ke alamat kami di Cibubur Plasa atau di Mal Taman Palem dengan membawa bukri pembelian.
  • Atau dibawa ke service center yang tertera pada kartu jaminan produk yang dibeli. 
Perhatian:
  • Untuk semua penjualan di  www.planetpabx.com, kami tidak melayani penjemputan barang rusak yang hendak diperbaiki meskipun masih dalam masa garansi. Kecuali jika ada jasa pemasangan pabx dari Jafatelindo Prima dan dalam masa maintenance yang ditentukan.
  • Jika dikehendaki penjemputan barang akan dikenakan biaya antar jemput ataupun biaya pengiriman lewat jasa kurir. 
  • Jika dikehendaki perbaikan atas kesulitan pemasangan produk, akan dikenakan biaya kunjungan on call service dari Jafatelindo Prima (Tel: 021 54 390 397)
  • Jika dikehendaki program PABX, sedangkan penjualan planetpabx tidak termasuk biaya program maka bila dikehendaki untuk diprogramkan di lokasi pemasangan, akan dikenakan biaya program (hubungi 021 54 390 397)